Home » » Pasang Iklan Mudah dan Murah Meriah

Pasang Iklan Mudah dan Murah Meriah

imageNama Saya M.Nurkholis - Tinggal di Banyuwangi jawa Timur, Admin di Blog ini,
Pengumuman ,Bagi sobat yang tertarik  Untuk Memasang Iklan di blog ini silahkan Hubungi saya, Terserah anda mau pasang di header, sidebar, ataupun dalam posting, dijamin Murah Meriah :

Facebook : www.facebook.com/arex.Jhowo
email        : nurqh0lis@yahoo.com
No HP      : 089682011989 / 081937658682





Pemasangan Iklan pada Blog ini sangat murah meriah, untuk kemudahan transaksi bisa langsung anda Donasikan ke Nomor HP saya Lewat Pulsa,

  • Banner 728 x 90 (px)   = Pulsa Rp 10.000 / 20 hari
  • Banner 300 x 250 (px) = Sama dengan di atas.
  • Iklan text      =  Sama Juga..
Buruan, Hanya 10 ribu lho.. sebelum promo ini di ambil Orang lain, So.. segera Hubungi saya,
Pulsa masuk, Iklan sobat udah nongol di Blog ini.

Segera Pasang iklan disini, MUDAH, MURAH, MERIAH.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Fanatik Global
Yuk, Berlangganan Via email
Anda baru saja membaca artikel yang Berjudul : Pasang Iklan Mudah dan Murah Meriah » Silahkan bookmark jika Artikel ini bermanfaat, atau copy Artikel ini dengan menyertakan link berikut.




1 Responses:

Dimas delete 2 Mei 2013 pukul 13.19

wah murah betul semoga sukses gan tapi dalam waktu dekat saya akan mencoba mempromosikan blog saya di sini boleh kan ^_^



http://bagi-bagi0ilmu.blogspot.com

Komentar ya Sobat

Tak lengkap rasanya bila sobat mampir kemari tanpa meninggalkan Komentar terkait Artikel di atas, (No Spam). Dengan begitu saya akan mampir & comment balik untuk anda seorang Blogger. - Salam

Next Posts Previous Posts home