Home » » Sriwijaya FC Juara ISL (Indonesia Super League) musim 2011-2012

Sriwijaya FC Juara ISL (Indonesia Super League) musim 2011-2012


Kabar baik dan sangat menggembirakan tentunya bagi anda yang demen banget ama Club asal Palembang ini tak lain dan tak bukan adalah Sriwijaya FC Palembang, karena pada musim ISL tahun ini,di era 2011-1012 tepatnya,Sriwijaya keluar sebagai Juara ISL (Indonesia Super League) untuk yang kedua kalinya, setelah pada saat itu terakhir mengangkat piala juara pada tahun 2007-2008 yang tatkala saat itu kursi kepelatihan masih di duduki oleh pelatih ternama tak lain dia adalah Jackson F.Tiago, yang mampu membawa anak asuhnya meraih Trofi atau Gelar juara untuk yang pertama kalinya pada tahun 2007-2008, Lihat selengkapnya disini.
Dan kini Sriwijaya kembali bersorak atas kemenanganya setelah meraih prestasi lebih unggul di banding musuh beratnya yaitu Persipura Jayapura-Papua.Hal itu terbukti dengan 18 Laga Pertandingan yang dimenangkan Sriwjaya secara berurut turut tanpa Kalah atau seri. tak terpungkiri Kemenanagan Sriwijaya memang Sudah tampak atau berpeluang besar meraih gelar juara dengan hasil kemenangan kemenanagan duel panas pertandingan di ISL  putaran pertama maupun di ISL putaran kedua. hal yang memang tak mustahil oleh Sriwijaya FC yang selain Potensi pemainya banyak yang Menyandang sebgai Pemain TIMNAS Indonesia yang tentunya meiliki skill skill yang menkuni, kerjasama yang bagus,Kompak dengan Warna khas Balutan dari sesosok Pelatih sabar ala Kashar Tani. hal itu membuat Sriwijaya tak tertandingi sehinggan hasilnya bisa keluar sebagai Juara ISL musim 2011-2012 ini. yang menjadikan Sriwijaya kini berada di atas angin dengan segala Prestasinya, Semoga dengan ini Semua Club Club Indonesia menjadi termotivasi untuk lebih baik dan menjadi lebih baik di kedepanya,dengan Permainan Tulus san kerja keras pasti Sang Garuda Bisa terbang Tinggi melebihi Timnas yang dulu. kita lihat saja kedepanya, siapakah yang menjadi gelar juara Berikutnya, semoga Tim kesayangan anda Bisa meraih itu. Sukses selalu untuk TIMNAS Indonesia.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Fanatik Global
Yuk, Berlangganan Via email
Anda baru saja membaca artikel yang Berjudul : Sriwijaya FC Juara ISL (Indonesia Super League) musim 2011-2012 » Silahkan bookmark jika Artikel ini bermanfaat, atau copy Artikel ini dengan menyertakan link berikut.




Komentar ya Sobat

Tak lengkap rasanya bila sobat mampir kemari tanpa meninggalkan Komentar terkait Artikel di atas, (No Spam). Dengan begitu saya akan mampir & comment balik untuk anda seorang Blogger. - Salam

Next Posts Previous Posts home