Home » , » Cara menghapus aplikasi Auto Like Status di facebook

Cara menghapus aplikasi Auto Like Status di facebook

Cara menghapus aplikasi Auto Subscribe Like status di facebook
Tutorial Cara menghapus aplikasi Auto Subscribe di facebook atau MeNon-aktifkan fitur auto subscribe like di facebook. Saya tertarik untuk membuat posting ini karena saya pernah mengalami yang namanya di sabotase oleh fitur Autosubscribe yang ada di facebook "jadi bila sobat menemukan gambar seperti di samping yaitu seperti update status, harap waspada jangan asal diklik link yang ada".
Saya Mencoba hal tersebut karena penasaran dan juga kepingin fans page saya Lebih banyak yang Like.
fitur tersebut juga mengiming imingi berupa banyak yang nge-add kita,like Status, dan berlangganan ke kita. dan setelah saya menggunakan fitur tersebut, beberapa menit kemudian. akun saya langsung posting tentang spam autosubscribe itu tadi, padahal saya sekali tidak publish info tersebut.
Spam seperti itu berbahaya bagi Laptop ataupun komputer kita yang juga dapat berkaitan dengan hal yan merugikan Seperti Virus,Worm,Malware,Trojan dll. jadi sobat semua harus berhati hati dengan link link serupa yang bersifat menjebak. saat itu juga saya sedikit googling tentang bahaya auto subscribe yg ada d pesbuk. dan sayapun langsung bergegas untuk membuang jauh" aplikasi tersebut dari akun fb saya. dan berikut sedikit tips dan Langkah singkat tentang cara menghapus aplikasi Auto Subscribe di facebook atau meNon-aktifkan fitur auto subscribe di facebook yang saya ketahui ::

  • pertama Login dulu ke akun facebook sobat.
  • pilih opsi yang ada di pojok kanan » terus pilih Pengaturan Akun.
Cara mendelete aplikasi Auto like statusHow to remove Auto Like Status on facebook
  • anda akan masuk ke pengaturan akun lalu pilih » Aplikasi » Lihat bagian sisi kanan, jika anda menggunakan  Aplikasi Auto subscribe ,  pasti akan menemukan Aplikasi auto subscribe yang terpasang seperti Gb di atas, punya saya disini adalah "Xperia Smartphone from sony" Lalu langsung hapus saja dengan klik pada pojok kanan fitur berupa tanda (x). bila ada konfirmasi seperti gb di bawah jangan lupa klik centangnya agar semua aktifitas fitur terhapus total
How to remove Auto Like Status on facebook
  •  Setelah terhapus maka fitur yang merugikan tersebut akan hilang dari akun.
    dan insya'allah tidak akan mengganggu aktifitas  anda  di facebook lagi.
    semoga sukses..!!
  • Langkah Selanjutnya yang terpenting adalah silahkan anda add facebook saya untuk menjalin silaturrahmi,, hehe..  Pakde ProfEsor
  • follow juga boleh : @Nur_qholis

Terima Kasih

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Fanatik Global
Yuk, Berlangganan Via email
Anda baru saja membaca artikel yang Berjudul : Cara menghapus aplikasi Auto Like Status di facebook » Silahkan bookmark jika Artikel ini bermanfaat, atau copy Artikel ini dengan menyertakan link berikut.




Komentar ya Sobat

Tak lengkap rasanya bila sobat mampir kemari tanpa meninggalkan Komentar terkait Artikel di atas, (No Spam). Dengan begitu saya akan mampir & comment balik untuk anda seorang Blogger. - Salam

Next Posts Previous Posts home