Home » » Cara mengubah Tampilan Blogger ke versi Lawas

Cara mengubah Tampilan Blogger ke versi Lawas

Masih di tutorial Blogger, kali ini tentang cara Menampilkan tautan Lawas Blogger. sedikit kejadian kemarin saya menjumpai tampilan tautan Blogger Lawas di Blog saya, Tapi tautan ini hanya bersifat sementara alias tidak permanent yang akan merubah tampilan dasbor blog anda menjadi lawas, sehingga ketika sobat menutup jendela tautan blogger lawas ini. dasbor sobat tetap daam keadaan tampilan semula, atau versi anyar. bagi sobat mungkin udah pada tau, dan bagi yang belum berikut tutorial yang sangat singkat akan saya sampaikan. untuk demo lihat gambar gambar di bawah.

            Tampilan sekarang :
  • caranya cukup mudah, sobat tinggal klik tautan berikut :
    http://www.blogger.com/rearrange?blogID=4025375606073872900|

    warna merah ganti dengan ID Blog anda, ID bisa di lihat ketika anda sedang mengedit HTML,Tata Letak, ataupun membuat entri.
    ini adalah tampilan Blog Lawas saya,

    Tampilan Lawas Blogger :
    Dan ketika anda tutup jendela tersebut, maka akan tidak ada efek yang di timbulkan, karena hanya bersifat sementara, dah, sekian dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat bagi sobat semua.
    jangan lupa follow blog saya, maka anda akan aku follow back..
     
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Fanatik Global
Yuk, Berlangganan Via email
Anda baru saja membaca artikel yang Berjudul : Cara mengubah Tampilan Blogger ke versi Lawas » Silahkan bookmark jika Artikel ini bermanfaat, atau copy Artikel ini dengan menyertakan link berikut.




2 Responses

Muklas Putra delete 20 April 2013 pukul 21.11

nice blog ..di tggu follow back sma comen backnya gan
http://dengges.blogspot.com/

RESUME IMMORAL RELEASE delete 3 Mei 2013 pukul 14.18

kok g bisa bro??

Komentar ya Sobat

Tak lengkap rasanya bila sobat mampir kemari tanpa meninggalkan Komentar terkait Artikel di atas, (No Spam). Dengan begitu saya akan mampir & comment balik untuk anda seorang Blogger. - Salam

Next Posts Previous Posts home