Home » » NOAH menjadi Brand ambasador YAMAHA,XL, dan HP MAXTRON

NOAH menjadi Brand ambasador YAMAHA,XL, dan HP MAXTRON

NOAH menjadi Brand ambasador YAMAHA,XL, dan HP MAXTRON | Setelah sukses dengan beberapa Prestasi di Dunia musik Tanah Air, kini Ariel, Uki, Lukman, Reza, & David mulai merambah ke sejumlah produk iklan di televisi, Terbukti kini NOAH telah resmi Menjadi brand ambasador terbaru YAMAHA,XL, dan HP MAXTRON.

Sebagai langkah awal dari kerjasama ini, YAMAHA akan mendukung konser NOAH dengan tajuk NOAH reborn yang akan dilaksanakan di 25 kota di berbagai kota Indonesia dengan menyelenggarakan acara jumpa fans di 10 kota. Lokasi pertama yang menjadi tempat pelaksanaan event tersebut bertempat di lapangan singkawang yang terletak di Pontianak, Kalimantan barat. Ratusan penggemar yang dipilih melalui acara meet and greet dan juga penunjukan dari dealer Yamaha setempat ikut dalam acara jumpa fans NOAH bersama Yamaha. Pada event itu seluruh peserta atau fans mendapatkan hadiah menarik dan tentunya tidak lupa foto bersama NOAH.


Selain itu NOAH juga telah resmi menjadi brand ambassador XL , NOAH akan diajak XL untuk manggung di beberapa kota besar di Indonesia dengan judul ‘Bebas Concert with NOAH’. Konser akan diadakan di kota Bogor, Surabaya, Bandung, Banjarmasin, dan Medan mulai tanggal 24 Pebruari hingga 9 Maret 2013.
Selain konser, NOAH juga akan melakukan serangkaian kegiatan berjudul ‘Bebas Karaoke Augmented Reality with NOAH’ di Palembang, Bekasi, Lombok, Makassar, dan Yogya sepanjang bulan Maret 2013.

  • Video NOAH di Iklan YAMAHA Semakin Di Depan (NOAH Version) - KEREN...!
  •  Video Iklan  XL Bebas Versi NOAH
  • Video NOAH - Brand Ambassador untuk XL Bebas (Eksklusif)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Fanatik Global
Yuk, Berlangganan Via email
Anda baru saja membaca artikel yang Berjudul : NOAH menjadi Brand ambasador YAMAHA,XL, dan HP MAXTRON » Silahkan bookmark jika Artikel ini bermanfaat, atau copy Artikel ini dengan menyertakan link berikut.




Next Posts Previous Posts home